Sponsor

Jual Tempat pakan ayam

Written By Andiwawan on Thursday, February 27, 2014 | 6:27 AM

Anda ingin membeli tempat pakan alas untuk ayam Anda?  Jika jawabannya Ya.  Ikutilah kiat dalam memilih tempat pakan ayam berikut ini :

Pemilihan Kualitas Tempat pakan

Anda harus tahu bahwa, biasanya perusahaan memproduksi peralatan kandang dalam dua pilihan yaitu Super dan KW.  Produk peralatan kandang dengan kualitas super biasanya dibuat dari bahan plastik perawan atau plastik yang tidak pernah didaur ulang.  Sedangkang yang kualitas KW bisanya dibuat dari bahan plastik daur ulang.  Produk dengan kualitas super lebih tahan lama dibandingkan produk KW.  Harga produk super juga lebih tinggi dari produk KW.

Jenis ukuran Tempat pakan

Setelah Anda ketahui kualitas tempat pakan, saatnya anda mengetahui jenis-jenis tempat pakan alas yang tersedia di pasaran.  Tempat pakan terdiri dari beberapa jenis ukuran atau daya tampung pakan yang dihitung dengan kilogram.  Berikut ini adalah jenis ukuran tempat pakan alas dengan ukuran, sebagai berikut ; 10 kg, 7 kg, 6 kg, dan 5 kg.

Rekomendasi

Jika Anda telah berniat membeli peralatan kandang ayam broiler, baiknya Anda cek situs ini untuk mendapatkan info harga terbaik untuk pembelian peralatan kandang Anda.  Cek situsnya disini.


Ditulis Oleh : Andiwawan ~Tempat Pakan Ayam Broiler

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Jual Tempat pakan ayam yang ditulis oleh Tempat Pakan Ayam Broiler yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 6:27 AM

0 comments:

Post a Comment